Kapolsek Bantu Warganya Yang Out Of Control Karena Epilepsi

Tribratanews polri.go.id Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos bersama dua personilnya membantu seorang pengendara kendaraan roda dua yang mengalami Out Of Kontrol di Jalan Raya Sangeh, Rabu (01/02/17).
Ni Wayan Mega (24) tiba-tiba terperosok ke pinggir jalan yang dipenuhi rumput-rumput pada saat mengendarai kendaraannya. “korban mengendarai kendaraannya biasa saja dan tidak ada pengendara lain, tetapi tiba-tiba kendaraan yang dikendarai korban semakin kepinggir hingga jatuh di kebun yang dipenuhi rumput” kata salah seorang saksi di TKP
Kapolsek bersama anggota yang sedang memantau jalur lalu lintas melihat kejadian itu dengan segera menolong korban dan mengantarkan korban ke Puskesmas Abiansemal untuk mendapatkan perawatan Medis.. Korban hanya mengalami luka ringan lecet pada bagian lengan.
Keluarga korban yang datang untuk melihat korban di Puskesmas Abiansemal mengatakan bahwa korban alami penyakit epilepsi yang sewaktu-waktu bisa kambuh. Kapolsek Abiansemal menyarankan kepada keluarga agar penderita wajib didampingi keluarganya bila bepergian mengingat penyakit epilepsi yang bisa kambuh sewaktu-waktu dapat membahayakan diri dan orang lain terlebih kambuhnya pada saat berkendara.

Sumber : Guz Humas Badung
Editor : swan

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password