KPK dan AIPJ Bekerjasama Gelar Pelatihan SPAK di Makassar

SPAK di Hotel Harper

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerjasama dengan Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ) menyelenggarakan pelatihan fasilitator gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SAPK) di Hotel Harper Makassar, Kamis (2/2/17).

Acara ini dihadir oleh Wakil ketua KPK Irjen Pol. (Purn) Basaria Panjaitan, Australia Indonesia Partnership For Justice (AIPJ) Mr. Carig Ewers, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Numang, Brigjen TNI Supartodi dan pejabat utama Polda Sulsel.

Australia Indonesia Partnership For Justice (AIPJ) Mr. Carig Ewers mengungkapkan dirinya tidak menyangka antusiasme orang Indonesia mengikuti SPAK sangat banyak.

“Saya tidak membayangkan gerakan SPAK bisa semaju ini, gerakan yang dilaunching dua tahun lalu bisa diikuti ribuan orang di indonesia, terima kasih dan selamat bergabung dengan SPAK,” ucapnya.

Wakil ketua KPK Irjen Pol. (Purn) Basaria Panjaitan menjelaskan bahwa program SPAK ini adalah sebuah permainan yang berisikan materi anti korupsi khususnya untuk kaum wanita.

“Baru kali ini SPAK menyelenggarakan pelatihan yang dihadiri KPK, AIPJ dan Polisi Wanita,” ucap Basaria.

Dari pantauan tim Tribratanews, sebanyak 150 peserta pelatihan dan undangan memadati acara pelatihan fasilitator gerakan SPAK di Hotel Harper Makassar diantaranya ada 60 orang Polwan Polda Sulsel.

Admin Polri25091 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password