Polres Priok Sita Golok Bawaan Penumpang Kapal.

afb2bf94-ae49-45b8-9981-c9e448ac8d38

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok | Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan keberangkatan Kapal Motor (KM).Bahari Indonesia tujuan Pontianak ada salah satu bawaan barang penumpang membawa 4 bilah golok yang akan dibawa naiak ke atas kapal, Rabu (1/2) malam.

Keempat golok tersebut terdeteksi oleh mesin x-ray dan diakui milik Sdr. Muh. Sadeli, 47 tahun asal Sambas Kaltim, Perwira Pengawas Iptu Sugiya didampingi Kapolsubsektor Pelni Ipda Sudirman yang memimpin pelaksanaan Pengamanan menjelaskan bahwa semua penumpang kapal yang akan naik atau turun dari kapal melewati sinar x ray dan apabila kedapatan membawa barang barang yg dilarang naik akan kita sita dan proses, karena yg dibawa golok kami hanya sita barangnya dan penumpang dipersilahkan najk ke kapal karena itu sudah peratutan dari Pelni, terang Sugiya.

Pelaksanaan Pengamanan dan pelayanan KM.Bahari melibatkan 14 personel gabungan piket dan stakeholder untuk penumpang yang naik sebanyak 59 jiwa dan 37 kendaraan.

Penulis  : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Humas Polres Pelabuhan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password