Terlibat Adu Mulut, Pria Ini Tega Aniaya Adik Kandungnya

Tribratanews.polri.go.id, Bone Sulsel – Herdi (32) warga Jalan Pelabuhan Desa Lamuru Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone diamankan oleh anggota Polsek Tellu Siattinge jajaran Polres Bone karena diduga tega aniaya adik kandungnya Santi (23) setelah terlibat adu mulut, Rabu (1/2/17) sekira pukul 18.30 Wita.

Ferdi yang merasa tersinggung terhadap ucapan Santi saat menanyakan uang milik orang tuanya yang hilang dan menduga bahwa Ferdi yang mengambilnya akhirnya membuat keduanya terjadi adu mulut.

Ferdi yang tersulut emosi langsung aniaya Santi dengan mmelakukan pemukulan pada bagian kepala dengan tangan kosong dan menarik rambut pelaku hingga terjatuh. Tak cukup sampai disitu, Ferdi kemudian menginjak-injak Adiknya (Santi) berulang kali dan menyeretnya hingga masuk ke selokan.

Tak terima perbuatan kakaknya itu, Santi kemudian melaporkan Ferdi ke Polsek Tanete Riattang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari informasi yang dihimpun, Ferdi aniaya Santi bukanlah kali pertama ia lakukan melainkan sering melakukan penganiayaan terhadap adik-adiknya yang lain.

Kapolsek Tellu Siattinge Akp Rahman, AS menuturkan saat ini Ferdi telah diamankan di Polsek Tellu Siattinge dan pihaknya tengah memeriksa Ferdi terkait laporan adiknya sendiri.

“Ferdi saat ini sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Tellu Siattinge untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” Tuturnya. (Abidzar)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password