Pelayanan Tanpa Pandang Bulu : Babinkamtibmas Sorek Satu Bripka Alamsah.

Polres Pelalawan – Senin (19/12), Di Kelurahan Sorek Satu Sektor Pangkalan Kuras seperti biasanya setip pagi pada saat masyarakat memulai aktifitas anak- anak berangkat sekolah dan arus lalu lintas mulai ramai pada saat itu para personil Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan strong poin / Pengaturan Lalulintas.

Begitu juga dengan Bripka Alamsah Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan yang pada saat itu juga ikut melaksanakan strong poin.

Bhabinkamtibmas yang menjalin persahabatan dengan pemuda/ pemudi Sorek Satu ini melihat seseorang yang berpakaian lusuh, kotor dan diketahui stres atau tidak waras.

img-20161219-wa0518

Bripka Alamsah menghapiri pria yang kurang waras tersebut dan memberikan sebatang rokok bahkan terlibat perbincangan yang hangat antara Bripka Alamsah dengan pria tersebut.

Bhabinkamtibmas Sorek Satu kelahiran Peranap Indragiri Hulu ini mengatakan “kita tidak perlu alergi dan takut sama orang tidak waras dia kan manusia juga yang butuh teman dan sahabat” sambil menjelaskan nama pemuda tersebut, yang mengaku bernama Andi tinggal di Pekanbaru.

Bripka Alamsah sangat prihatin dengan pemuda tidak waras ini dan mengatakan sudah hampir satu bulan ini menghiasi jalanan di Kelurahan Sorek Satu, menurut Bripka Alam terhadap pemuda yang kurang waras ini masih di amankan di kecamatan dan akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk di pulangkan ke rumah keluarganya di Pekanbaru, Tutup Alam.

(Humas Pllwn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password