Tidak Hanya Lincah Saat Bertugas, Kompol Abraham Juga Lihai Saat Memasak

Tribratanews.polri.go.id, Luwu Sulsel – “Tidak hanya lincah saat bertugas, Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele juga lihai dalam memasak” mungkin kalimat tersebut tidak berlebihan, hal itu terbukti saat Abraham mengikuti lomba memasak pada Pameran Luwu Expo di Lapangan Andi Djemma Belopa Kab. Luwu, Rabu (1/2/17).

Perlombaan masak ini adalah salah satu rangkaian dari Pameran Expo Luwu 2017 dalam rangka Peringatan Hari Jadi Luwu ke 749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-71, hari Rabu kemarin (1/2) yang telah memasuki hari kesepuluh.

Khusus pada perlombaan ini, pihak penyelenggara pameran menyelenggarakan perlombaan memasak khusus dengan peserta para pejabat Pemda Luwu dan jajarannya, tak terkecuali Bupati Luwu, Wakil Bupati Luwu, Kapolres Luwu yang diwakili oleh Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele, serta Pabung Kodim 1403 SWG Palopo turut serta meramaikan lomba memasak kali ini.

Lomba memasak dilaksanakan di depan Stand pameran masing-masing peserta. Kompol Abraham memperlihatkan kepiawaiannya dalam membuat nasi goreng, sekalipun tidak termasuk dalam kategori penilaian, masakan ala Wakapolres Luwu ini banyak diminati pengunjung, alhasil Wakapolres Luwu sendiri tidak kebagian menu yang dimasaknya sendiri.

Memang demikianlah ketentuan yang disyaratkan oleh Panitia bahwa hasil masakan dibagikan kepada pengunjung pameran, sambil mengulum senyummannya Wakapolres Luwu mengungkapkan cukup puas dengan masakan nasi gorengnya.

“Saya cukup puas dengan nasi goreng ala saya sendiri, sepertinya saya akan patenkan resepnya,” ucap Abraham diiringi senyumnya yang khas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password