Narkoba di Pelalawan : Polsek Pangkalan Lesung Tangkapa Pemilik 1.7 Kg Ganja Kering

IMG-20170201-WA0429

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Bungkusan plastik hitam berbalut lakban coklat yang berisikan diduga daun fanja kering berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Pangkalan lesung saat dibawa oleh pelaku YK (20) warga Dusun Tuan Pangkalan Lesung.

Dari informasi yang diterima melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKO Sahardi, SH menjelaskan penangkapan terhadap pelaku YK bermula pada hari Rabu (01/02/2017) sekira Pukul 14.00 Wib, Kanit Reskrim IPDA TURMIN mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang membawa narkotika jenis daun ganja kering.

Berdasarkan informasi tersebut petugas mengatongi ciri – ciri pelaku, dan melakukan penyelidikan dilapangan. Saat berada di Jalan Lintas Timur Simpang Payo Atap Desa Dusun Tua Kec. Pkl. Lesung, petugas melihat pelaku dengan YK berboncengan dengan temannya yang mengendarai sepeda motor. Lalu petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku YK sedangkan rekannya berhasil melarikan diri dengan memacu sepeda motor yang dikendarainya.

Dari tangan pelaku YK petugas mendapati barang bukti 2 bungkus besar dan 2 bungkus kecil dengan dilakban warna coklat yang diduga daun ganja dengan berat sekira 1,7 Kg (satu koma tujuh kg). Kemudaian pelaku dan barang bukti digiring ke Mapolsek Pangkalan Lesung guna pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan terhadap rekan pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Penulis : madi23

Editor : Kang Iqbal Asik

Publish : Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password