Hujan Deras, Jembatan Di Desa Petir Banjarnegara Ambruk

WhatsApp Image 2017-02-01 at 22.02.34
Tribratanews.polri.go.id – Hujan deras pada sore hingga malam hari di Banjarnegara mengakibatkan jembatan pada sungai lebak menah turut Dukuh Sembir Desa Petir Kecamatan Purwanegara Kabupaten Banjarnegara ini ambruk.
Jembatan dengan ukuran panjang 6 m dan lebar 3 m yang menghubungkan Dukuh Sembir dengan Dukuh Krinjing Desa Petir Kecamatan Purwanegara Kabupaten Banjarnegara ini ambruk sekitar pukul 18.00 WIB.
WhatsApp Image 2017-02-01 at 22.02.11
Menurut Ratman dan Supangat, saksi mata pada saat kejadian yang hendak melintasi jembatan tersebut mendengar seperti suara reruntuhan. Setelah dilihat ternyata salah satu pondasi jembatan tersebut ambruk terkena arus air sungai yang cukup deras hingga menyebabkan jembatan terputus.
Mengetahui kejadian tersebut, Polsek Purwanegara, Polres Banjarnegara kemudian mendatangi lokasi dan memberikan tanda peringatan serta menghubungi BPBD Kabupaten Banjarnegara untuk berkoordinasi dalam menindaklanjuti kejadian tersebut.
Selain itu, anggota Polsek Purwanegara juga mengimbau kepala desa tersebut dan warga sekitar untuk berhati-hati dan menggunakan jalan penghubung melalui tanah milik warga sebagai alternatif jalan bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda motor.
(Humas Polres Banjarnegara /a)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password