Kapolsek Muara Baru Berikan Semangat Saat Bezuk Anggotanya

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok | Kapolsek Kawasan Muara Baru Ajun Komisaris Polisi Dwi Susanto disela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk membezuk anggotanya Aiptu Yacob yang sedang dirawat di Rumah Sakit Polri RS. Soekanto, Rabu, 1/2/2017 malam.

Sebagai bentuk rasa Peduli dan tanggung jawab, Kapolsek kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto, SH didampingi istri membesuk Aiptu Yakub yang sedang dirawat beberapa hari karena sakit Typus.

Kapolsek mengatakan bahwa Aiptu Yacob anggota saya yang menjabat sebagai Ka SPK, selama ini yang bersangkutan mempunyai dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari namun lupa untuk menjaga kesehatannya sampai sakit dan dirawat, kedatangn saya untuk memberikan semangat dan rasa empati kepada anggota, semoga cepat sembuh dan dapat bergabung kembali bersama rekan-rekannya yang lain. terang Dwi Susanto. bagai Ka SPK. Selain memberikan dukungan moril maupun materil, AKP Dwi Susanto, SH juga berharap semoga Aiptu Yakub cepat sembuh sehingga dapat kembali menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai Ka SPK di Polsek kawasan Muara Baru.

Penulis    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password