Kapolda Sulsel Menutup Rapim Polda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono secara resmi menutup Rapim (Rapat Pimpinan) Polda Sulsel yang digelar di Aula Anindhita Mapolda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis (2/2/17).

Acara yang digelar sejak pagi hingga sore hari tadi membahas berbagai permasalahan yang ada di Sulawesi Selatan dan pencapaian kinerja Polri khususnya Polda Sulsel.

Dari segi kinerja, Polri termasuk yang terbaik, hasil survei menunjukkan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian Negara RI mencapai 71,7 persen.

Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri tidak terlepas dari upaya Polri yang terus berbenah, berbagai barometer penilaian seperti pada pengungkapan kasus di Pulomas, pengamanan aksi unjuk rasa 212, 411 dan seterusnya membuat Polri makin dicintai.

Keberhasilan Polri tidak terlepas dari peran serta Polda jajaran termasuk Polda Sulsel, terbukti Polda Sulsel meraih penghargaan terbaik pelaksanaan Program Promoter Kapolri pada Rapim Polri beberapa waktu lalu. Polda Sulsel dinilai berhasil menjaga kondusifitas daerahnya serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diakhir acara Kapolda Sulsel mengingatkan kepada anggota untuk memperhatikan keluarga, sebab kata Muktiono, paham radikalisme sudah mulai mendekati keluarga-keluarga Polri.

“Kita harus sensitif artinya tanggap terhadap situasi disekitar kita, paham-paham radikalisme sudah mendekati kelurga Polri,” ucap Muktiono.

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password