Bukti Keseriusan Memberantas Narkoba, Polres Sinjai Lakukan Inspeksi Mendadak Terhadap Seluruh Personil

Tribratanews.polri.go.id, Sinjai Sulsel – Dalam rangka pemberantasan Narkotika ditubuh penegak hukum, Polres Sinjai bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap seluruh Personil Polres Sinjai, Pagi tadi (1/2/17).

Sidak yang diikuti puluhan personil ini dilakukan setelah melaksanakan upacara Korps kenaikan pangkat penghargaan yang diterima salah satu personil Polres Sinjai.

Menurut Wakapolres Sinjai Kompol H. Abd. Rauf, S.Sos., MM ini adalah bukti keseriusan kita dalam memberantas barang haram tersebut khususnya dilingkup Polres Sinjai. “Kepedulian polri memerangi narkoba tentunya pihak penegak hukum khususnya di jajaran polres sinjai harus bersih dari narkoba serta bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan apabila nantinya ada yang ditemukan positif tentu akan kita beri sanksi,” terangnya.

Wakapolres yang juga selaku Ketua Pelaksana Harian (Kalakhar) BNK Sinjai menegaskan akan terus melakukan sidak sampai seluruh personil yang ada di Jajaran sudah menjalani ter urine. *_(SR/TBN)_*.

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password