Sat Reskrim Polresta Palembang : Tujuh Pelaku Begal Berhasil Ditangkap

20170201T180806

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Jajaran Satreskrim Polresta Palembang Unit Tekab berhasil menangkap tujuh pelaku begal yang sering meresahkan warga kota Palembang. Senin (30/1)

pelaku yang berhasil diamankan oleh Tim Tekab yakni : RC (19) Kenten Laut Banyuasin, RA (28) warga kelurahan Sako palembang, ND (15) warga Kelurahan Sako palembang, HF (14) warga Kelurahan 17 Ilir, AF (17) warga KM 5 kemuning palembang, MZ (18) warga Kelurahan Sako, dan IF (17), warga Kecamatan Sako palembang.

Peristiwa ini bermula pada hari Sabtu (28/1) yang lalu, korban bersama temannya berniat pulang dari jembatan Ampera Palembang. Saat itu korban membonceng Da dan ED membonceng SA dan RE, saat berada di jalan Angkatan 45 depan pool blue bird Kelirahan Lorok Pakjo korban berpapasan dengan pelaku kurang lebih berjumlah 30 prang langsung berbalik arah sambil berkata ” Budak Jola – Jola “, tampa ada sebab yang jelas, pelaku ini langsung mengejar korban sambil mengibaskan goloknya. Karena ketakutan dan merasa terancam akhirnya korban berlari untuk menyelamatkan diri, sedangkan sepeda motor jenis Yamaha Vega BG 4793 PI milik korban tertinggal di tempat kejadian dan diambil oleh pelaku.

Keesokan haronya korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polresta Palembang. Polisi langsung bergerak cepat dengan menerjunkan Tim Tekab Polresta Palembang untuk melakukan penyelidikan. Tak butuh waktu lama Tim Tekab dibawah pimpinan Ipda Daniel Dirgala, S.IK berhasil menangkap ketujuh pelaku berikut barang bukti yang berhasil diamankan 4 Unit Sepeda Motor berikut kunci kontak, 1 bilah sajam jenis golok, pakaian pelaku saat melakukan aksinya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede melalui Kanit Tekab 134 Ipda Daniel membenarkan peristiwa tersebut dan telah berhasil menangkap tujuh pelaku begal.

 

Penulis : Trie

Editor. : Kang Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password