Atur Lalu Lintas Di Pagi Hari, Anggota Polsek Purbalingga Amankan Mobil Curian

PicsArt_02-01-03.16.20

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Anggota Polsek Purbalingga berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku pencurian mobil, Rabu (1/2/2017) pagi. Pelaku diamankan di depan GOR Goentoer Darjono Purbalingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Riyatnadi mengatakan penangkapan pelaku bermula saat anggota polsek sedang melakukan pengaturan jalan pada pagi hari di pertigaan depan Kelurahan Penambongan.

Melihat kendaraan dengan ciri-ciri yang sama dengan mobil yang dicuri, kemudian dilakukan pengejaran. Sampai depan GOR Goentoer Darjono mobil berhasil dihentikan. Kemudian pelaku diamankan tanpa perlawanan. Selanjutnya pelaku beserta barang buktinya diamankan ke Polsek Purbalingga.

Korban pencurian adalah Marie Salim (56) warga Kelurahan Wirasana RT 1 RW 3 Kecamatan Purbalingga. Ia kehilangan sebuah mobil kijang dengan Nomor Polisi R-1811-H warna biru, pada Selasa tanggal 31 Januari 2017 sekitar jam 05.30 WIB. Sebelumnya mobil diparkir di garasi rumah, namun saat pagi hari sudah tidak ada.

“Tiga orang yang diamankan adalah FNB (17), ABA (15) dan AA (16). Mereka masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. Karena mereka masih dibawah umur kita juga akan berkordinasi dengan Satreskrim Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut,” jelas kapolsek.

( Humas Polres Purbalingga )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password