Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polresta Bandar Lampung Latihan Bela Diri Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Dalam rangka pembinaan personil untuk meningkatkan kompetensi, pada hari Rabu (1/2) pukul 08.30 wib, anggota Polresta Bandar Lampung melaksanakan latihan bela diri Polri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolresta Bandar Lampung setelah pelaksanaan apel pagi.

Latihan bela diri Polri ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu, atas prakarsa Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani budi Pitono, S.Ik.,M.Si. Selain itu, juga merupakan tindak lanjut dari program Promoter dalam peningkatan profesionalisme.

“terkait program promoter dalam peningkatan profesionalisme, Polresta Bandar Lampung menindaklanjuti dengan program unggulan Polisi berkompetensi dan berprestasi dengan peningkatan kemampuan melalui pelatihan-pelatihan.” Ujar Kombes Pol Murbani budi Pitono, S.Ik.,M.Si.

WhatsApp Image 2017-02-01 at 12.04.31

Bukan hanya anggota saja yang melaksanakan latihan, namun Kapolresta dan Wakapolresta beserta para Kabag, Kasat dan Perwira juga turut mengikuti latihan bela diri Polri.

Pada latihan kali ini, dengan dipandu oleh istruktur Ipda Agus Jatmiko, Kapolresta Bandar Lampung beserta seluruh Anggota mendapatkan materi drill tongkat Polri.

Dengan penuh semangat, anggota mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh instruktur. Dalam drill tongkat Polri ini terdiri dari dua puluh lima gerakan, diantaranya yaitu tangkisan, pukulan dan tusukan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis : Wahyudi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Wahyudi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password