Jelang Peringatan Injil Masuk Papua, Polres Biak Numfor Polda Papua Tingkatkan Patroli Dialogis di Tempat Ibadah

Tribratsnews.polri.go.id Papua, Polres Biak – Jelang peringatan masuknya injil di Papua pada tanggal 5/2/2017 mendatang, Kepolisian Resor Biak Numfor meningkatkan patroli dialogis di tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Biak Numfor Papua. Rabu 1/2/2017

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh unit turjawali Satuan Sabhara dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Derek Leatemia didampingi Kanit Turjawali Aipda Redyanto Moli.

Giat patroli dengan sasaran tempat ibadah (gereja) yang ada di kota biak diantaranya gereja Immanuel Agung di Samofa, gereja Ebenheiser di Ridge dan gereja Elim di karang mulia.
“dalam patroli tersebut, kami melakukan koordinasi dengan pihak gereja tentang rencana kegiatan menjelang peringatan Injil masuk papua, selain itu kami juga meminta kepada pihak gereja untuk selalu memberikan himbauan kepada jemaatnya untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama dalam bhinneka tunggal ika dengan landasan pancasila, “jelas Kasat Sabhara.

Selama pelaksanaan patroli, giat tersebut disambut positif oleh pengurus gereja dan sepakat untuk menyampaikan pesan tersebut kepada jemaat saat pelaksanaan ibadah.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password