Bangun Kecintaan Bahari Saat Mahasiswa Melaksanakan Kunjungan Di Sat Polair Polres Tegal

​Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal Polda Jateng, Pelayanan Prima kepada masyarakat yang dilakukan oleh Satuan Polisi Perairan Polres Tegal tidak hanya menjaga kekayaan alam yang terdapat di perairan Polres Tegal saja namun kali ini Sat Polair Polres Tegal mendapatkan kunjungan dari Ade – ade Mahasiswa dari Fakultas Perairan Universitas Tegal. Rabu, 1/2/2017

Dalam kesempatan ini Para mahasiswa menanyakan tentang Tugas pokok dari Satuan Polisi Perairan di wilayah Kab. Tegal, ditemui oleh Kasat Polair menjelaskan bahwa tugas pokok dari Polair antara lain menjaga memelihara keamanan, ketertiban Masyarakat di perairan Kab. Tegal karena sumberdaya alam yang terdapat dalam perairan Kab. Tegal sangat besar dari perikanan dan obyek wisata yang ada.

Kasat Polair juga menjelaskan beberapa peralatan yang di miliki oleh Satuan Polair yaitu diantaranya Kapal Speed Boat yang tergolong modern, para mahasiswa di ajak menaiki Speed Boat untuk melihat bagaimana bentuk dan cara perawatan kapal tersebut.

Para mahasiswa mengaku senang dapat mengenal lebih dekat tentang Satuan Polisi Perairan yang dimiliki oleh Polres Tegal. Semoga kunjungan para mahasiswa dapat menambah motivasi mereka menjadi lebih baik untuk membangun perairan di wilayahnya.
Untung Humas Polres Tegal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password