Jelang Pilkada, Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran Gelar Operasi Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran gencar melaksanakan operasi cipta kondisi wilayah hukum Polres Pohuwato dengan sasaran minuman keras, Judi, senjata tajam dan penyakit masyarakat lainnya.

Dalam Operasi Cipta Kondisi Rabu (1/2) Kapolsek Marisa AKP Hi. Ishak Pikoli bersama anggota berhasil menyita minuman keras berbagai merk yang di sita dari  beberapa tempat di wilayah kecamatan Marisa, Pohuwato.

Adapun hasil dari Operasi  Polsek Marisa menyita Miras jenis cap tikus sebanyak 88 botol, Pinaraci 35 botol, balihay 17 botol, cassanova 10 botol dan 1 plastik besar cap tikus dengan isi 20 liter.

Sebelumnya Selasa (31/1) dalam operasi cipta kondisi Polsek Taluditi Polres Pohuwato yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Taluditi Iptu I Wayan Subrata bersama anggota   juga berhasil menyita puluhan botol miras cap tikus dari beberapa tempat di kacamatan Taluditi, Pohuwato.

Dari hasil operasi ini Polsek Taluditi berhasil menyita 1 galon cap tikus dengan isi 25 liter, dan 46 kantong plastik dengan ukuran satu botol (600 ml) .

Semua barang bukti miras dari hasil operasi cipta kondisi  telah di amankan di Polsek dan akan menunggu proses pemusnahan.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Sutrisno, SIK.M.Si melalui Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh, SE mengungkapkan dalam rangka mengahadapi Pemilukada  yang tinggal menghitung hari, Pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran agar meningkatkan kegiatan operasi cipta Kondisi dengan harapan penyelenggaran Pilkada di wilayah hukum Polres Pohuwato dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan mengajak semua elemen masyarakat bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap dalam kedaan kondusif.

Penulis   : Santo Adam

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : RA. Bilondatu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password