Aksi Kapolsek Bangko Polres Merangin Jambi Timbun Jalan Berlubang Dengan Biaya dan Tenaga Sendiri Demi Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Untuk kesekian kalinya, Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas, peduli dengan lingkungan sekitar.

Rabu (1/2) pagi, Kapolsek Bangko bersama anggota timbun jalan yang berlobang di pusat perbelanjaan pasar baru, tepatnya di km 2 Jalinsum dengan mengunakan pasir dan batu (sirtu) dan semen.

d65c9bae-7104-4f29-adc0-dd304a9e3eb4

Jalan berlobang yang berlokasi di depan pusat perbelanjaan ini ramai dilalui oleh kendaraan, mengingat akan rawannya jalan tersebut dengan ikhlas, Iptu Didih Engkas membeli Pasir dan batu serta semen guna menimbunnya sehingga memberikan kenyamanan pengendara yang hendak melalui jalan tersebut.

Baca juga : Kapolsek Ini Pakai Uang Pribadi Beli Sirtu dan Timbun Sendiri Berlubang http://tribratanews.polri.go.id/?p=39412

Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas saat dikonfirmasi menerangkan bahwa itu dilakukannya karena kepeduliannya kepada masyarakat, saya ikhlas dan rela menggunakan dana pribadi saya untuk kepentingan masyarakat luas, semoga yang saya lalukan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan apa yang saya lakukan guna untuk memotiisifasi masyarakat dan anggota saya, untuk tidak membiasakan menunggu dan mengharaf serta untuk nenumbuhkan jiwa sosial yang tinggi, tutur Kapolsek.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password