Polisi Ringkus Pelaku Pemerkosa Gadis Belia di Kajuara Kabupaten Bone

Pencabul di Bone diringkus1

Tribratanews.polri.go.id, Bone Sulsel – Penyelidikan Polsek Kajuara Polres Bone selama 3 hari akhirnya membuahkan hasil, FT (16) warga Tobunne Desa Gona Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, berhasil dibekuk aparat Polsek kajuara, Rabu (1/2/2017) dini hari sekira pukul 02.00 Wita. Pasalnya FT perkosa gadis belia berinisial MN(15) warga Desa Gareccing Kecamatan Tonra Kabupaten Bone.

FT diringkus di tempat persembunyiannya di Lappamaccelling Desa Gona Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, dari hasil pengembangan, sekira pukul 04.00 Wita aparat kembali bekuk Jumardi alias Enox (25) di tempat pelariannya di Desa Cenranae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone yang diduga sebagai otak pelaku pemerkosa terhadap 2 gadis belia NS (14) dan MN (15).

Seperti diberitakan sebelumnya, Berawal pada hari Jumat 13 Januari 2017 saat kedua gadis belia tersebut hendak menuju ke Kabupaten Sinjai dengan mengendarai mobil angkot tiba-tiba korban dihadang dan dipaksa ikut oleh kawanan pemuda dengan mengendarai sepeda motor. Korban yang merasa ketakutan hanya bisa pasrah dan ikut dengan pelaku.

Kedua gadis belia itu dibawa terpisah, NS dibawa ke pinggiran sungai Tabune di areal tanaman rumput gajah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone dan dipaksa membuka celana selanjutnya pelaku menggauli NS hingga 2 kali. Kemudian NS di bawa ke Kabupaten Sinjai oleh pelaku.

Sementara temannya MN dibawa oleh pemuda yang tidak ia kenal ke rumah-rumah sawah areal persawahan Desa Gona Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone dan digauli secara paksa yang diduga dilakukan oleh 8 kawanan pelaku dan selanjutnya pelaku membawa korban dengan mengendarai sepeda motor ke Kabupaten Sinjai. Berselang 17 hari tepatnya pada hari Minggu (29/01/2017) kedua gadis belia ini baru melaporkan hal yang ia alami ke Polsek Kajuara Polres Bone.

Kapolsek Kajuara Akp Habil yang pimpin langsung penangkapan itu membenarkan telah mengamankan dua pelaku, salah seorang diantaranya anak dibawah umur dan pihaknya terus melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku lain yang terlibat dalam perbuatan keji tersebut, dikabarkan berjumlah 10 orang.
“Kami telah amankan dua pemuda diduga pelaku pencabulan terhadap dua gadis belia di Kajuara dan kami masih terus lakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku lain yang terlibat dalam perbuatan tersebut” Kata Akp Habil.
Kedua Pelaku kini mendekam di Sel tahanan Polsek Kajuara untuk menjalani pemeriksaan penyidik guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password