Diduga Depresi Seorang Pria Warga Bayat, Klaten, Nekat Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id – Klaten, Jawa Tengah, Seorang warga Dukuh Kalinampu, Desa Dukuh, Kecamatan Bayat, Satiman (40) ditemukan tewas dalam keadaan menggantung diri. Diduga pria itu depresi setelah ditinggal orang tuanya beberapa tahun yang lalu.

Dari keterangan yang dihimpun Polsek Bayat, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang ngobrol bersama warga didepan rumah. Selang beberapa waktu, warga mulai pergi dan korban kembali masuk ke dalam rumahnya.

Tiba-tiba dari luar rumah, beberapa warga mendengar suara ayam berkokok di dalam rumah korban. Warga yang masuk ke dalam rumah bermaksud mengusir ayam itu dikagetkan dengan kondisi korban yang sudah menggantung didalam kamar.

“Mendapat laporan dari warga kami langsung menuju lokasi dan korban sudah ditemukan meninggal dunia menggantung diri di atap kamar,” ujar Kapolsek Bayat, AKP Suyono, saat ditemui di Polres Klaten Selasa (31/01/2017).

Dikatakan, meski belum diketahui penyebab korban melakukan tindakan itu, namun pihaknya menduga bahwa korban mengalami tekanan mental setelah ditinggal orang tuanya sekitar 3 tahun yang lalu.

“Belum tahu apa penyebabnya, namun dari pengakuan warga memang akhir-akhir ini korban sedikit berbeda. Dari laporan medis, Ia murni bunuh diri tidak ada unsur kekerasan,” urai dia.

(Erq/Humasresklaten)

Edt : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password