Kunker Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI di Polda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id, Makassar Sulsel – Sebanyak 11 orang anggota Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI di ketua H. Adies Kadir melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polda Sulsel, Rabu, (01/02/2017). Diantara rombongan anggota MKD DPR RI diantaranya, Yulian Gunhar, H. Muslim Ayur, KH. Maman Imanulhaq.
Kedatangan Rombongan MKD DPR RI, disambut langsung oleh Wakapolda Sulsel DR.Gatot Eddy Pramono, dan langsung menggelar Rapat Kordinasi di Aula Anindhita Lantai III Mapolda Sulsel yang dihadiri hampir seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel.
Ketua Tim Rombongan MKD DPR RI, H.Adies Kadir mengatakan,” kedatangan kami ke Polda Sulsel, karena kami ingin meningkatkan kerjasama dengan Polri, dalam pencegahan, penyidikan pelanggaran-pelanggaran Kode Etik yang melibatkan anggota Dewan, selain itu MKD juga akan berkoordinasi dengan Polda Sulsel untuk mendalami beberapa kasus yang membelit anggota Dewan di Sulsel,”.
Menanggapi hal tersebut, Wakapolda Sulsel menjelaskan bahwa Polda Sulsel sejauh ini telah melakukan penindak lanjutan semua pengaduan yang melibatkan anggota Dewan, kemudian ditambahkan oleh Direskrimum bahwa semua kasus dengan pengaduan yang melibatkan anggota Dewan telah tertangani dengan baik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password