Cegah Gangguan Kamtibmas di Tomohon Sulut: Terima Laporan Adanya Aksi Judi, Ternyata Polisi Temukan Miras

IMG-20170201-WA0003

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Jajaran Polres Tomohon terus berupaya memberantas segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Sekecil apapun informasinya, langsung ditindaklanjuti jajaran kepolisian yang dipimpin Kapolres AKBP Monang Siamanjuntak, SIK.

Seperti informasi yang diperoleh Polsek Tomohon Tengah melalui telepon, Rabu (1/2/2017) sekira pukul 01.00 Wita, bahwa di Tara-tara 2 Lingkungan 5 Kecamatan Tomohon Barat, tepatnya di rumah VL sedang dilangsungkan tindak pidana perjudian.

Mendapat informasi tersebut, Tim Resmob Polsek Tomohon Tengah yang dipimpin Kapolsek Kompol Franky Manus langsung menuju TKP. Kedatangan Polisi di TKP rupanya sudah tercium, hingga aksi perjudian di lokasi tersebut tidak ditemukan. Meski demikian, Polisi tetap menggeledah pemilik rumah.

Saat penggeledahan, ternyata polisi menemukan satu galon miras jenis cap tikus di sudut ruangan. Polisi kemudian melakukan penyitaan dan membuat berita acara serta mengundang pemilik rumah untuk hadir di Mapolsek guna dimintai keterangan.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Tomohon menyatakan tidak akan berhenti memberantas judi maupun minuman keras. Bahkan menurutnya sampai saat ini hampir semua gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalulintas berasal dari pengaruh miras.

“Kami mohon bantuan dari tokoh masyarakat, tokoh agama di setiap kelurahan dan desa di wilayah hukum Polres Tomohon bahkan semua stake holder untuk berperan aktif menangkal hal ini, minimal memberikan informasi kepada kami,” harap Kapolres.

Penulis: Pri
Editor: Kang Iqbal
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password