Bhabinkamtibmas Brigadir Rivandi Masyhun Berhasil Mediasi Pemuda Yang Berkelahi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Talumolo Kecamatan Kota Timur Brigadir Rivandi Masyhun melakukan mediasi atas permasalahan yang terjadi di kelurahan Talumolo RT 03 RW 05 antara saudara Cen Goe dan saudara Jairul Bunta, Selasa 31 Januari 2017.

Kejadian ini berawal pada saat Saudara Cen Goe dan saudara Jairul sedang minum dan karokean, namun disaat sudah mabuk terjadi cekcok antara keduanya dan perkelahian tidak terelakkan dan memanas. Pada saat Saudara Jairul akan pulang kerumah dengan tidak sengaja menyenggol motor dari saudara Cen Goe yang mengakibatkan motor lecet di sebelah kiri, namun kejadian itu berhasil di amankan oleh ketua RT dan RW setempat.

Kemudian kedua belah pihak dipertemukan dikantor lurah untuk menyelesaikan masalah tersebut secara musyawarah Alhamdulilah masalah sudah disilesaikan dan dibuatkan surat perjanjian kesepakatan damai yang di tanda tangani oleh kedua belah pihak yang disaksikan oleh Bhabin, ketua RT dan RW setempat dan di tanda tangani oleh lurah.

Kesimpulannya kedua belah pihak sudah berdamai, motor yang rusak di bawa ke bengkel untuk di perbaiki. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar jangan mengkonsumsi minuman keras, karana dari minuman tersebut akan terjadi masalah baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password