Bhabin Brigadir Rizal Mediasi Pertengkaran Ayah Dan Anak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Brigadir Rizal Podungge bersama Lurah Bugis Ibrahim Mahmud dan ketua Rt 2 Lingkungan 1 laksanakan Problem Solving di kantor Kelurahan Bugis Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, Selasa 31 Januari Pukul 10.40 Wita.

Dalam Problem Solving tersebut Bhabin Brigadir Rizal Podungge memediasi masalah keluarga antara ayah dan anak yakni lk Yusrin Ismail (ayah) dan lk Rizal Ismail (anak).

Permasalahan yang dimediasi adalah dimana Saudara Yusrin Ismail sudah menikah lagi setelah istrinya meninggal 5 bulan lalu, dan ketika dia membawa istrinya tersebut untuk tinggal dirumahnya bersama anaknya, mendapat pertentangan dari anaknya yang mengatakan “gara-gara perempuan ini mama sakit sampai meninggal”. kemudian kedua belah pihak dipanggil dan di pertemukan di Kantor Kelurahan dan diminta mengeluarkan unek-unek masing-masing.

Setelah dimediasi, akhirnya ayah dan anak ini mau untuk berdamai dan tidak akan mempermasalahkan lagi apa yang sudah berlalu.

Dalam pesan yang diberikan Bhabin Brigadir Rizal Podungge kepada ayah dan anak tersebut untuk saling intropeksi diri masing-masing dan menyarankan apabila terjadi permasalah yang lain, agar menyelesaikan masalah tersebut secara musyawarah.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password