Pelayanan Polres PPU Polda Kaltim Pada Masyarakat, Atur Lalulintas Hingga Sebrangkan Siswa

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM -Sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas maupun kecelakaan lalu lintas, Kepolisian Sektor Sepaku secara rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari seperti halnya pagi ini, Selasa (31/01/2017).

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono, SH mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian terhadap masyarakat sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut, AKP Suyono, SH mengatakan pihaknya telah memploting Anggota dititik-titik rawan seperti persimpangan-persimpangan, titik sekolah hingga perkantoran. Tak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, Anggota juga turut membantu pelajar maupun masyarakat lainnya untuk menyebrang jalan.

Dengan adanya petugas Kepolisian pada titik-titik rawan diharapkan masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan tentunya keamanan khususnya pada pagi hari yang merupakan jam-jam sibuk.

Kapolsek Sepaku AKP Suyono, SH juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan Ia berharap masyarakat senantiasa mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password