KBO Binmas Berikan Penyuluhan Pada Para Tukang Parkir Di Wilayah Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sat Binmas Polres Gorontalo Kota yang dipimpin KBO Binmas IPTU Supriadi beserta tim melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap para tukang parkir di beberapa tempat di wilayah Kota Gorontalo diantaranya terminal 42 dan depan Mall Gorontalo, Selasa 31 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 wita.

Kegiatan ini bertujuan agar para tukang parkir melaksanakan tugasnya sesuai kesepakatan yang dilaksanakan oleh Pemda, dilaksanakan dengan penuh kesabaran dan simpati, tidak memaksakan harus membayar lebih kepada pemilik kenderaan dan memperlakukan pemilik kenderaan dengan ramah, juga bertanggung jawab atas kenderaan yang dijaga.

KBO Binmas Iptu Supriadi juga menjelaskan bahwa apabila terjadi masalah, jangan langsung main hakim sendiri, laporkan pada pihak yang berwajib dalam hal melaporkan masalah tersebut ke Polsek atau Polres terdekat.

“Jaga situasi tetap aman dan kondusif, serta jalin kerja sama yang baik antar sesame tukang parker yang lain” ungkap KBO Binmas.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password