Kapolres PPU : Bentuk Pelayanan Prima Polres PPU Polda Kaltim Selalu Membantu Masyarakat

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Arus lalu lintas pagi ini tampak ramai disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, pihak Polres Penajam Paser Utara pun hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakarat pagi ini dapat berjalan lancar dan aman, Selasa (31/01/2017)

Pengaturan lalu lintas sendiri dilaksanakan tidak hanya oleh Satuan Lalu Lintas, namun juga dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara. Disela-sela pengaturan lalu lintas, Anggota juga turut membantu pelajar yang hendak menyeberang jalan seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres PPU Bripda Muh. Chaerul Nizam yang membantu pelajar SD 002 Kelurahan Nenang untuk menyebrang jalan sehingga lebih aman dan mudah.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan mengingat pada pagi hari masyarakat memulai aktivitasnya dijalan raya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah dan aktivitas lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polres Penajam Paser Utara sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar”, tutup Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” membantu adalah salah satu tugas pokok kepolisian sehingga kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password