Polisi Peduli Polresta Jambi : Aipda Zulyadin Gendong Seorang Warga Berobat

WhatsApp Image 2017-02-01 at 10.19.18

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Mungkin selama ini profesi polisi mendapatkan banyak mendapatkan sugesti yang negatif, namun berbeda dengan Bhabinkamtibmas payo lebar Aipda Zulyadin yang berusaha menampik semua itu, dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat.

Hal itu lah yang dilakukannya saat melakukan Sambang Door too Door (DDS) dan kunjungan ke rumah warga yang tidak mampu dan sedang sakit atas nama Ibu Azizah warga Rt.13 kelurahan Payo lebar, Rabu (1/2)sekira pukul 09.15 wib.

“dalam kesempatan itu, anggota kita yang mendapatkan informasi dari masyarakat, membantu moril ibu azizah dan mengajak ibu azizah berobat kerumah sakit abdul manaf,” sebut Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani,S.IK,.M.Si melalui Plt Kasubag Humas Brigpol Alamsyah Amir,S.I.Kom.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ibu azizah sakit kaki dikarenakan jatuh dan mau berobat namun ketidak adaan biaya sehingga beliau hingga saat ini belum di bawa ke rumah sakit. Aipda Zulyadin pun lantas Menghubungi pihak ambula  untuk membawa ibu azizah berobat ke rumah sakit abdul manaf.

“Selain itu beliau juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada  masyarakat agar saling membantu sesama warga. Dengan adanya kunjungan pantauan DDS di rumah warga yang sedang sakit dapat menjalin keharmonisan antara POLRI dengan masyarakat,” tandas Brigadir Alam.(*)

Penulis : Della

Editor : Kang Ikbal

Publish : Amir

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password