Narkoba di Padang : Dua Pelaku Narkoba Ditangkap Polsek Pauh Kota Padang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Shabu-shabu berhasil ditangkap petugas Polsek Pauh Polresta Padang, Senin (30/1) malam sekitar pukul 21.30 wib.

Kedua pelaku berinisial JN (33) dan MR (30) diketahui merupakan warga Koto Lalang Kec. Lubuk Kilangan Padang. Mereka ditangkap di dalam sebuah rumah yang berada di Koto Lalang RT. 003 RW. 008 Kel. Koto Lalang Kec. Lubuk Kilangan.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 paket sedang shabu yang dibungkus plastik warna bening, 1 set bong yang terbuat dari botol yakul, 1 alat timbangan, 1 kaca pirek dan 1 karet kompeng.

Penangkapan bermula saat anggota unit Reskrim dan Intel Polsek Pauh mendapatkan informasi tentang adanya seorang laki yang menjual Narkotika jenis Shabu – shabu di Koto Lalang, mendapatkan informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian.

Saat berada di tkp polisi langsung melakukan penggerebekan dan menemukan kedua pelaku beserta barang buktinya. Kedua pelaku langsung digiring ke Polsek Pauh untuk pengembangan lebih lanjut.

Sumber : Humas Polda Sumbar

Editor : M. Iqbal

Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password