Rayakan 1 Dekade, Angkatan 29 Gelombang ke II Tahun 2006 Adakan Bhakti Sosial

Rayakan 1 Dekade, Angkatan 29 Gelombang ke II Tahun 2006 Adakan Bhakti Sosial

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sentani – Satu dekade mengabdi bukan merupakan waktu yang singkat bagi angkatan 29 Polda Papua. 10 Tahun telah membaktikan diri pada tugas bangsa dan negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat di kabupaten Jayapura.

Mensyukuri atas 10 tahun mengabdinya, keluarga besar DreGd (Dua Ribu Enam Gelombang Dua) yang bertugas di Polda Papua, Sat Brimobda Polda Papua, SPN Jayapura, Polres Jayapura dan Polres Keroom melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan anak Perdamaian Sentani dan Panti Asuhan Karya utama YPKP Sentani, Selasa (31/01). Kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Bripka I Made Budi Dumariawan, SH selaku Ketua Panitia mengatakan maksud dan tujuan bhakti sosial ini adalah anjangsana, silahturahmi dengan anak-anak di panti asuhan dan yang sedang belajar di yayasan. Ini juga sekaligus acara reuni 1 Dekade Diktukba Polri gelombang II tahun 2006. apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak-anak panti asuhan dan mengharapkan bantuan ini bisa bermanfaat.

“Kami alumni Bintara angkatan 2006 gelombang II (DREGD) yang bertugas di jajaran Polda Papua ingin merayakan ini dengan kegiatan yang positif dengan cara berbagi kebahagiaan bersama-sama dengan anak-anak panti asuhan serta kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancer,” jelas Made.

Dikatakan, bantuan yang diserahkan berupa sembako. Kunjungan ini juga menjadi bentuk tali asih antara masyarakat dan juga Kepolisian sebagai wujud kepedulian guna melakukan pendekatan diri dalam hal menjaga keharmonisan antara Polri dan Masyarakat.

Ditambahkannya, Dengan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial 1 dekade ini diharapkan bisa menjaga soliditas dan kekompokan sesama rekan anggota angkatan 29 jajaran Polda Papua. Sehingga dapat membuat Institusi Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Sementara itu kepala panti asuhan anak Perdamaian Sentani di Komba Sentani Kota Pdt. Agus Mujiono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya anggota Polisi sudah mau datang memberikan bantuan.

“Semenjak 2 tahun panti ini berdiri dari kepolisian baru 2 kali di berkunjung ke panti kami ini dan kami doakan Kepolisian selalu jaya,” ujarnya.

 

Penulis : Dewa

Editor  : Kang Iqbal

Publish : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password