Sambangi Misbahuddaren, Bripka Ronizar Ingatkan Santri Agar Tidak Mudah Percaya dengan Orang Yang Baru Dikenal

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Guna menanamkan rasa cinta, persaudaraan dan kasih sayang terhadap Polri dengan para santri, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Bripka Ronizar mengunjungi MISBAHUDDAREN di Desa Tanjung Putus Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Selasa (31/1/017) pukul 14.00 WIB.

Saat mengunjungi MIS BAHUDDAREN tetsebut, Bripka Ronizar memberi semangat dan motivasi kepada santri agar selalu giat dalam belajar dan menuntut ilmu.

2c55ffb0-9988-4238-af74-4c8a1af9ef51

“Semoga suatu saat nanti adik-adik santri menjadi manusia yang beraklak dan berpendidikan yang bisa membawa harum nama keluarga, serta bangsa dan negara,”

Bripka Ronizar, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu juga menyampaikan serta mengingatkan kepada santri untuk tidak mudah percaya kepada orang baru dikenal

“Dihimbau adik-adik sekalian agar tidak mudah percaya kepada orang baru dikenal yang mungkin menawarkan, memberikan sesuatu benda atau uang yang bisa berujung kepada tindak kriminalitas, penculikan dan pelecehan seksual terhadap anak atau pun menjerumus kita dalam bahaya narkoba,”. Tuturnya.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password