Patroli Bersepeda : Lorong – Lorong Sempit Ini Solusinya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalam tangung jawab Polisi selain itu juga tangung jawab bersama bagi masyarakat.

Polres Pagar Alam melalui Satuan Sabhara Unit Patroli selain melaksanakan giat patroli mengunakan kendaraan roda empat, kendaraan roda Dua, dilaksanalan patroli bersepeda.

Patroli bersepeda sangat efektif dilaksanakan terutama pada jam – jam padat kendaraan seperti saat anak – anak Pulang Sekolah.

Dengan kehadiran patroli bersepeda diharapkan bisa membantu menjaga kamtibmas dan membantu mengurai kemacetan misalnya di simpang Muhammadiyah, Di Sinmpang SMP 1, Depan SMA 1 yang serring mengalami kemacatan pada saat jam sekolah tiba. Selasa (31/1)

Kapolres Pagar Alam AKBP Pamudi SIK melalui PS. Paur Humas Bripka Paino SE menyampikan daerah – daerah yang sempit seperti kawasan padat penduduk, lorong – lorong atau gang sempit akan sulit di jangkau roda dua maupun roda empat. Dengan menggunakan sepeda daerah seperti itu bisa dengan mudah kita jangkau. Sehingga dalam menciptakan situasi yang aman dan konduaif akan lebih maksimal, pungkasnya.

Semoga kedepannya Polres Pagar Alam bisa berbuat banyak lagi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Pagar Alam khususnya.

 

Penulis : Paino

Editor. : Kang Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password