NENEK USIA100 TH DI NUNUKAN KALTIM : Sebatang kara,Di Sambangi Polsek Sembakung

POLDA KALTIM- Siapa pun yang melihat nenek jepit pasti akan merasa haru, tanpa ada keluarga yang menemani dan hidup sebatang kara. Pendengaran bagus bisa diajak ngobrol bicarapun sangat lancar siapa sangka nenek jepit sudah berusia 100 tahun.

Kabar nenek jepit ini hidup sendiri sudah terdengar lama oleh warga masyarakat desa atap dimana sejak suami nya meninggal sekitar tahun 1995 nenek ini tinggal sendiri sedangkan keluarga tidak ada yang peduli kepadanya.

Ketua RT 11 Abdul Thalib Desa Atap Kecamatan Sembakung yang saat mendampingi anggota polsek menuturkan nenek jepit ini adalah seorang mualaf dulu bersuamikan warga keturuan tionghua bernama toke aka dan tidak memiliki anak. Karena mualaf ini lah keluarga besar nenek jepit tidak mau menerima nya lagi dalam keluarga apa lagi semua saudara nenek jepit sudah dipanggil Tuhan (meninggal).

Mendengar ada warga masyarakat yang tinggal sebatang kara Polsek Sembakung terpanggil untuk membantu meringankan beban hidup nenek jepit karena merasa memiliki rasa empati Polsek Sembakung memberikan sembako seperti minuman mineral, mie instan, gula, kopi, susu kental manis, serta roti biskuit, Minggu (17/12/2016).

Dipimpin oleh Ipda Supriyadi bersama kanit bimas polsek sembakung Polres Nunukan Brigpol ANDERSON SH pukul 10.00 wita, ipda supriyadi mengatakan “kegiatan ini adalah kegiatan positif yang dilakukan polsek sembakung sebagai bentuk kepedulian dan pelayan pengayom dan pelindung masyarakat dan ini akan terus berlanjut”.

” Kegiatan semacam ini merupakan tindakan sosial dan bukti Polri peduli terhadap warga disekitarnya,kita sisihkan rejeki kita untuk orang yang sangat membutuhkannya Insya Allah akan mendapatkan gantinya yang lebih banyak baik di dunia maupun diakhirat kelak,amin “ungkap Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password