Tahanan Polres Kediri Kota Akan Diperketat, Fasilitas Bertambah Jadi Ruangan Ber-AC

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota|Banyaknya kasus tahanan yang kabur di beberapa wilayah beberapa pekan terakhir membuat Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo, S.IK bersikap lebih hati-hati. Salah satunya akan memperketat ruang tahanan dan merubah  SOP penjagaan tahanan.

e011765a-94a0-478d-b731-68777893f866-1024x576
“Akan ada filter terhadap pengunjung dan juga tahanan namun tetap mengedeapankan kemanusian dan kenyamanan penghuni tahanan. Salah satunya ruang tahanan akan kita rombak, nantinya antara tahanan dan pengunjung tidak bisa lagi bersentuhan karena dibatasi sekat dan pembicaraan akan dilakukan dengan telpon. Ini salah satunya mengantisipasi beberapa kasus yang terjadi saat ini yakni tahanan kabur,” kata AKBP Wibowo, S.IK, Selasa, 31 Januari 2017.

Masih menurut orang nomer satu di Polres Kediri Kota yang melakukan sidak langsung  di tahanan Polres Kediri Kota,  ruang tahanan nanti juga akan difasilitasi  AC dan juga blower agar para tahanan lebih nyaman dan tenang meski ruangan dalam keadaan tertutup,” Insya Allah dalam minggu ini akan kita selesaikan,” tukasnya  – DIDIK (Res Kdr Kota)

“Bersama Menjaga Kamtibmas – KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password