Jembatan Darurat hanyut, Polsek Seririt Gunakan Kendaraan Dinas Patroli

tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Akibat curah hujan yang cukup deras yang mengakibatkan debit air di Sungai atau Tukad Saba meningkat sehingga jembatan darurat dari Gorong Gorong yang dipasang Pihak Pemerintaj Provinsi Bali hanyut tergerus derasnya aliran air di Sungai atau Tukad Saba.

Dari sebanyak 26 gorong gorong yang dipasang kini tinggal tersisa 19 dan 7 Gorong Gorong hanyut tergerus air.
Untuk antispasi hal tersebut hari ini Selasa tanggal 31 Januari 2017 Polsek Seririt dibawah Pimpinan Kapolsek Seririt KOMPOL A.A. WIRANATA KUSUMA, SH, MM terpanggil kembali utk memberikan pelayanan kepada.anak-anak Sekolah Dasar Negeri 5 Ringdikit utk bisa berangkat dan pulang sekolah dengan aman dan nyaman pasca jembatan darurat yg dibangun Pemerintah Provinsi Bali hanyut dibawa arus Sungai atau Tukad Saba yg cukup besar.

Kapolsek Seririt menjelaskan untuk antisipasi hal permasalah tersebut dan agar anak anak sekolah tetap bisa mengikuti pelajaran di sekolahnya, Polsek Seririt dengan menggunakan Kendaraan Dinas Patroli Polsek Seririt mengangkut anak anak sekolah berangkat dan begitu juga menjemput saat pulang sekolah.

Hal tersbut dilakukan agar pendidikan anak-anak tidak terganggu dan pihak orang tua siswa juga agar tidak merasa was- was dgn keselamatan anak anaknya.

Namun demikian Kapolsek Seririt Polres buleleng terus mendesak agar semua pihak terutama Pemerintah Daerah Kab. Buleleng agar bisa memperhatikan kondisi tersebut dan segera mencarikan solusi yg cepat utk kelangsungan pendidikan anak-anak yang bersekolah di SDN 5 Ringdikit, Kec.Seririt, Kab. Buleleng. (SWAN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password