Polda Papua Barat Gelar Press Release Pengungkapan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat menggelar kasus pengungkapan narkoba, Selasa (31/1/2017) di Rupatama Polda Papua Barat pukul 17.30 WIT.

Press Release dipimpin oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Papua Barat Kombes Pol Agustinus Suprianto, SIk didampingi oleh Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Hary Supriyono dan Wakapolres Manokwari Kompol Andi Maparenta.

Penjelasan Dir Narkoba pelaku ditangkap pada hari Jumat (27/1/2017) pukul 23.30 WIT, dan menggunakannya pada sore harinya. Hingga saat ini tersangka masih dirawat di RSUD Manokwari,  informasi dari dokter yang merawat tersangka dalam beberapa hari tersangka akan segera pulih dan dapat dimintai keterangan lebih lanjut.

Polisi menangkap tersangka yang menggunakan sabu sebanyak 0.38 gram dan seperangkat alat untuk mengkonsumsi sabu. Rencananya tersangka akan diserahkan kepada Tim Assement Terpadu (TAT).

Pada saat pengeledahan ditangkap  3 orang yakni 1 pria dan 2 wanita. Tersangka YHT sadar dan lari ke gudang, saat ditangkap, dan hasil pemeriksaan di poliklinik hasilnya positif menggunakan sabu. Ybs masih berstatus saksi dan Ybs juga pernah ditangkap dalam kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkotika.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password