Inilah Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukoharjo Saat Bantu Warga Baki

 

7bb1ee3c-cdc4-4633-8724-e6c200e15bdc

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo Jawa Tengah – Bhabinkamtibnas dan Babinsa merupakan  ujung  tombak  Polri  dan TNI di  kewilayahan sehingga keberadaannya akan selalu berada ditengah-tengah  masyarakat, guna terjalin  hubungan  yang  lebih  erat  dan  harmonis guna mendapatkan informasi yang berkembang  di masyarakat.

Selasa, (31/01/2017) Bhabinkamtibmas  Desa  Siwal, Polsek  Baki  Aiptu  Rohmad bersinergi  dan Babinsa  Desa  Siwal  Serka  Suhardi melaksnakan sambang dan  turut membantu  warga mengaduk pasir dalam  merenovasi  lantai  rumah warga, Paino  Dukuh  Gondang  Rt 02/01, Desa  Siwal, Kecamatan  Baki.

“Inilah bentuk  kepedulian  kami selaku  Bhabinkamtibmas dan Babinsa terhadap  warga, disamping  selaku  pembina  Kamtibmas juga untuk menjaga terjalinnya silaturahmi  dan komunikasi yang  lebih  intensif kepada masyarakat” ujar Bhabinkamtibmas Aiptu  Rohmad.

Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baki dan Babinsa Koramil Baki mendapatkan apresiasi dari Paino selaku warga yang mendapatkan bantuan dari 2 personil aparat Negara tersebut.

“Saya senang dan tidak menyangka bahwa apa yang saya lakukan akan mendapatkan bantuan berupa tenaga dari bapak bapak Polisi dan Tentara ini, semoga dengan apa yang sudah dilakukan oleh  bapak bapak ini mendapatkan imbalan dari Tuhan YME dan institusi yang bapak bapak bawa itu menjadi institusi yang lebih baik lagi kedepanya,” ucap Paino.

Penulis : @polisisukoharjo

Editor : Kang Iqbal

Publish : @polisisukoharjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password