Jadi Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Kartasura Sukoharjo Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

e7516327-6ecb-4c4e-9000-ca995041eda2

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo Jawa Tengah – Kanit Binmas Polsek Kartasura Ipda Uky Ambariana Adji bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Invo Apriyanto, sampikan pesan pesan kamtibmas kepada pelajar saat menjadi Pembina upacara di SMP Muhamadiyah 1 Kartasura, Sukoharjo, Senin (30/01/2017).

SMP Muhamadiyah 1 Kartasura dalam memupuk rasa Nasionalisme para siswa siswinya, setiap hari senin melaksanakan upacara bendera.

Ipda Uky sebagai pembina Upacara dalam amanatnya menyampaikan pesan- pesan kamtibmas tentang kenakalan remaja dan bahaya narkotika serta ancaman hukumanya.

Tak luput dari penyampaianya, para guru juga mendapatkan pesan pesan dari Ipda Uky. Para guru diminta untuk lebih extra dalam mengawasi pergaulan anak didiknya, terutama masalah kekerasan terhadap anak saat berada di lingkungan sekolah.

“Kalau ada hal hal yang mencurigakan terhadap siswanya segera diingatkan atau menghubungi Polsek Kartasura,” ucap Uky.

Kapolsek Kartasura AKP Demianus Palulungan saat di konfirmasi secara terpisah mengatakan, kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkesinambungan baik di tingkat SMU, SMP maupun SD yang ada di Kecamatan Kartasura.

“Saya memerintahkan kepada jajaran Polsek Kartasura supaya selalu memberikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu pelajar sekolah sekalipun,” paparnya.

Penulis : @polisisukoharjo

Editor : Kang Iqbal

Publish : @polisisukoharjo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password