Razia Polsek Pesisir Utara Polres Lampung Barat Sita 1 Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id- Polres Lampung Barat -untuk mencegah ruang gerak pelaku kejahatan dan antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Pada Selasa (31/01/2017) Kepolisian Sektor Pesisir Utara, Polres lampung Barat menggelar razia kendaraan yang melintas dijalan lintas Pesisir Utara-Bengkulu tepatnya di Pekon Lemong, kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat.

WhatsApp Image 2017-01-31 at 13.25.21

Kegiatan yang langsung dipimpin Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Utara Ajun Komisaris Polisi Arianto bersama 12 personil Polsek setempat memeriksa seluruh kendaraan yang melintas, mulai  kendaraan roda dua dengan kendaraan R4 jenis Boks dan kendaraan lainya.

“kendaraan roda enam dan Roda Empat jenis Boks kami cek satu persatu mulai surat kelengkapan Kendaraan dan barang bawaan dari mobil tersebut” ujar Kapolsek.

hasil dari pelaksanaan razia ini Posek Pesisir Utara berhasil melakukan tilang kepada 5 kendaraan dan mengamankan 1 unit kendaraan roda dua jenis Honda Beat, warna Hijau tanpa nomor polisi. “Bagi yang melanggar kami berikan sanksi tilang, akibat dari pelanggaran yang mereka perbuat” imbuh kapolsek.

Publikasi    : Edi Susanto

Editor         : Kang Iqbal

Penulis       : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password