Kapolda Resmikan Gedung Senilai Rp 19 Miliar

19mPolda Kalteng – Palangka Raya, Pasca kebakaran pada Mei 2015 yang lalu, akhirnya gedung Ditreskrimum (Diretorat Reserse Kriminal Umum), Biro Sarpras (Sarana dan Prasarana) dan Yanma (Pelayanan Markas) kini rampung dibangun, Mapolda, Senin (19/12/2016) pukul 09.00 WIB.
Dalam laporannya Karo Sarpras Polda Kalteng Kombes Pol. Revianto mengatakan, pembangunan tersebut menghabiskan dana sejumlah Rp 19 Miliar. “Sedangkan untuk pembangunan Mako Polda Kalteng Volume 3600 M2 ini menggunakan waktu sekitar enam bulan lamanya. Dimana, pembangunannya dimulai pada 26 Juni 2016 yang lalu,” ungkapnya.
Menanggapi hal tersebut, Kapolda Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum., mengungkapkan, dengan dibangunnya gedung baru ini nantinya dapat digunakan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat luas. “Dengan mengucapkan Bissmilahirahmanirahim, gedung baru ini saya nyatakan resmi digunakan,” ujarnya.
Sebagai tanda resminya gedung sudah dapat digunakan, dalam kesempatan tersebut Kapolda yang disaksikan para pejabat utama Polda Kalteng beserta instansi terkait lainnya, langsung menandatangi prasasti dan menggunting pita yang menjuntai didepan pintu masuk gedung.(dk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password