Narkoba Di OKI : Nyambi Jual Ganja, Tukang Parkir Ditangkap

20170131T135928

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Dengan alasan penghasilan yang tak menentu membuat MJ (31) nekad mengedarkan narkoba jenis ganja, lelaki paruh baya yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir ini tak berkutik saat di sergap tim opsnal satuan reserse narkoba Polres OKI di jalan Desa Pedamaran IV saat mengedarkan daun haram tersebut.

Penangkapan tersangka berawal karena adanya informasi dari warga setempat yang perbuatannya sangat meresahkan masyarakat sekitar, menindak lanjuti informasi tersebut, senin (30/1) tim opsnal bergerak dan melakukan penyamaran dengan berpura-pura menjadi pembeli, tanpa rasa curiga tersangka pun terkecoh dan melayani transaksi tersebut.

Adapun barang bukti yang di amankan dari tangan tersangka berupa 31 bungkus kertas berisi daun ganja kering dengan berat 9.04 gram dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vixion warna putih.

Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia, SH, Sik melalui Kasat Narkoba Akp Joni Fajri, SH, MH membenarkan adanya penangkapan tukang parkir pengedar daun ganja ini, tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Mapolres OKI guna penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui jaringan atapun pemasok daun haram tersebut, kata joni.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor. : Kang Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password