Polisi Peduli : Polres Nunukan Ajarkan Anak Tingkat SD Pembentukan Karakter Mulia

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Pembinaan terhadap Anak-anak pada tingkat SD menjadi penting bagi pembentukan Karakter ahlak dan mental yang baik hingga tumbuh menjadi generasi yang  handal dan berbudaya karakter bangsa indonesia, Selasa (30-1-2017).

Bertempat Di halaman SDN 05 Kelurahan Nunukan utara tadi pagi pukul 07.00 wita Kapolsek bersama anggota mengikuti upacara kenaikan bendera Merah Putih yang di kibarkan paskibraka SDN 05  suasana nampak semangat di kalangan murid-murid SD , dikarnakan yang menjadi Pembina Upacara adalah Kapolsek Nunukan Akp Saleh Wahidi didampingi Anggota Polsek Nunukan.

Dalam amanatnya Kapolsek mengajak anak-anak agar taat kepada orang tua ibu dan bapak sebagai guru pertama yang terbaik di Rumah , anak-anak hendaknya berterma kasih kepada keduanya, berikutnya Hormat kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing dan mendampingi murid-murid dalam menuntut ilmu selama 6 (enam) tahun dal bimbinganya, pahlawan tanpa tanda jasa sebagai sosok figur yang harus dihormati dam dikenang jasanya dalam mengantarkan anak’anak murid menjadi pandai dan memahami ilmu.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya juga mengingatkan agar dalam penggunaan Hp di perhatikan etika-etika dan harus mendapat perhatian dari lingkungan sekolah dan keluarga agar tidak disalahgunakan dalam pemanfaatanya, ujarnya.

“Jangan sampe mengganggu belajar maupun kegiatan ibadah lainnya, tetap semangat dalam menuntut ilmu dengan cita-cita yang mulia dan tinggi”, tutup Kombes Pol Ade Yaya.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor : kang iqbal
publish : HUMAS PODLA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password