Polisi Lampung Peduli : Anggota Polres Metro Peduli Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id –Polres-Metro-Lampung-. Dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Metro Timur Polres Metro telah memberikan bantuan ke tempat ibadah Masjid di Wilayah hukum Polsek Metro Timur Polres Metro.

Adapun bhabinkamtibmas Tejosari Bripka Edi Ariyanto memberikan bantuan sebuah karpet agar dapat digunakan dalam beribadah oleh para muslimin di Masjid Bailatulssalam Jl. Raya Stadion Kel. Tejosari Kec. Metro Timur.

Kemudian, dilanjutkan oleh Bhabin Tejo Agung Brigpol M. Fajriansyah yaitu di Masjid Baitulrrahman Jl. Cemara Kel. Tejo Agung Metro Timur dengan memberikan bantuan berupa sebuah lampu emergency yang dapat digunakan sebagai lampu penerangan saat lampu sedang padam.

Foto Humas Polres Metro Polda Lampung.

Kegiatan Bhabin tersebut sengaja dilaksanakan agar dapat membantu warga masyarakat serta mengayomi masyarakat walaupun dengan kesederhanaan, namun dengan kesederhanaan ini personil Polsek Metro Timur Polres Metro berharap apa yang telah dilakukan nya dapat berguna serta lebih mendekatkan diri ke masyarakat, dan membuktikan bahwa rasa peduli Kepolisian terhadap masyarakat itu sungguh teramat besar dan tulus.

 

Penulis                 : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

Editor                    : Kang Iqbal

Published            : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password