Police Role Model : Patroli Dialogis Polres Lampung Barat

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat-Kepala kepolisian sektor Pesisir Tengah Komisaris Polisi Feri Anda Eka Putra,SH. Terus memerintahkan jajarannya untuk rutin meningkatkan patroli di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah pada selasa 31/01/2017.

Untuk diketahui Kepolisian Polsek Pesisir Tengah memiliki wilayah pengamanan yang cukup luas karena terdiri dari 4 kecamatan yaitu Pesisir Tengah, Way Krui, Krui Selatan, dan kecamatan Karya Penggawa.

WhatsApp Image 2017-01-30 at 00.37.59

”untuk itu Saya perintahkan secara lisan dan Sprin kepada para anggota Polsek Pesisir Tengah untuk selalu senantiasa waspada dan rutin melakukan patroli secara bergantian setiap 3 jam sekali dengan tempat berpindah-pindah terutama malam hari yang cukup rawan ” kata kapolsek.

Pada patroli tersebut diawali regu 1 oleh Aipda Adi bersama 3 anggota Piket Reskri, Lantas, dan Provost. dengan mengendari mobil patroli, melakukan patroli dialogis sebagai langkah preventif.

Patroli Dialogis kali ini dilaksanakan di SPBU Lintik, Bank Lampung, Rutan Krui, dan di tempat Rawan Curat, Curas, dan Curanmor. dalam patroli di temukan masyarakat desa Pedada Way Krui, menggelar pesta orgen tunggal hingga tengah malam kemudian menghimbau kepada tuan rumah supaya menghentikan hiburan tersebut.

Anggota kami juga menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas dalam acara orgen tunggal tersebut berupa waspada terhadap bahaya Narkoba dan minum-minuman keras karena dengan hiburan orgen tunggal itu rentan dengan pelanggaran–pelanggaran, mewaspadai bahaya kenakalan remaja, miras dan narkoba.

“Tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah subhanahu wata’ala, kita boleh memnggelar hiburan orgen tunggal tapi jangan sampai malam cukup sampai pukul 18.00 Wib”ujar Kapolsek Pesisir Tengah saat di konvirmasi lewat via henphone.

Publikasi       : Edi Susanto

Editor            : Kang Iqbal

Penulis          : Edi S

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password