Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Pelalawan Survei Jalan Rusak dan Kawasan Tertib Lalulintas

IMG-20170131-WA0479

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan Selasa (31/01/2017) sekira pukul 11.00 Wib Kasat lantas Polres Pelalawan Akp Refin,S.I.K bersama para Kanit lantas dan instansi terkait seperti Dishub, Dinas Pu, Bp2JN, Satpol PP, dealer honda dan Yamaha melaksanakan kegiatan survei jalan rusak, berlubang, bergelombang, marka tidak jelas, zebra cross yang kurang didaerah kawasan tertib berlalu lintas di Kabupaten Pelalawan.

IMG-20170131-WA0482

Sebelumnya jumat (20/01/2017) lalu Sat Lantas bersama dengan unsur terkait yang berhubungan dengan transportasi darat di Wilayah Kabupaten Pelalawan telah mengadakan pertemuan guna membahas Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) untuk Kota Pangkalan Kerinci.

IMG-20170131-WA0480

Mengingat banyaknya jalan yang rusak dan berlobang akibat melintasnya muatan kendaraan yang melebihi kapasitas merupakan faktor terjadinya kerusakan jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan lain.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.I.K Melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan Akp Refina, S.I.K mengungkapkan dari hasil survei ini, kita mengharapkan pemerintah dapat mendukung anggaran, serta meningkatkan kepedulian terhadap Lalu lintas jalan dan kota khususnya di Kabupaten Pelalawan yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan Lalu lintas serta meningkatkan kepedulian Masyarakat khususnya Kabupaten Pelalawan.

IMG-20170131-WA0476

Selanjutnya dikatakan Refina, meskipun kawasan tertib lalu lintas ini sering dilewati mobil besar, akan tetapi diharapkan untuk daerah kawasan tertib berlalu lintas perlu perbaikan supaya ditahun ini dan waktu yang akan datang daerah Kawasan Tertib Lalu lintas semakin membaik. Disamping itu sengaja diundang instansi terkait untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini.(*)

Baca Juga :http://tribratanews.polri.go.id/?p=46598

Penulis: Rahmadi
Editor :Kang Iqbal Asik
Piblish : Veri / Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password