Ciptakan Rasa Aman, Polres Bontang Polda Kaltim Turunkan Personil Guna Jaga Kamseltibcar Lantas

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Arus lalu lintas Kota Bontang pagi ini tampak ramai namun tetap lancar, saat masyarakat kembali ke rutinitasnya masing–masing usai libur akhir pekan di akhir bulan Januari 2017 ini.

Kesibukan Masyarakat di pagi hari ini di dominasi Karyawan berangkat kerja, Orang tua mengantar anak sekolah dan masyarakat pergi kepasar, ketiga macam kesibukan inilah yanhg diantisipasi oleh Polres Bontang dengan melakukan Penggelaran Personil di jalan raya Kota Bontang.

Kehadiran Polisi saat jam–jam sibuk ini sangat dibutuhkan masyarakat guna melaksanakan pengaturan lalu lintas dan Pengamanan Masyarakat dari berbagai ancaman dan Gangguan Kamtibmas antyara lain di Persimpangan Jalan, Penggalan jalan, Lokasi Sekolah dan Pasar rakyat.

Pengaturan lalu lintas dan Pengamanan kegiatan Masyarakat dari berbagai aktivitas yang dilakukan oleh Polisi pagi ini tidak hanya oleh Polisi lalu Lintas akan tetapi juga melibatkan semua Polisi yang ada di Polres Bontang antara lain dari Fungsi Sabhara, Polair, Reskrim, Intel, Staf polres Bontang dan Personil Polsek, Senin (30–1–2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini mengatakan pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan, penggalan jalan, Lokasi sekolah, Pasar dan tempat rawan lainnya, mengingat pagi ini masyarakat kembali ke rutinitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah, pergi kepasar dan aktivitas lainnya usai libur akhir pekan.

“ Pengaturan lalu lintas yang melibatkan seluruh Personil Polres Bontang dan Polsek jajaran polres Bontang, merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian khususnya Polres Bontang sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar”, pungkas Andy ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , selain itu membantu menyebrang adalah salah satu bentuk pelayanan dari kepolisian” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Penulis: Humas Polda kaltim
Publish: R.yudianto*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password