Memakai Shabu-shabu, Mulyono digelandang Satuan Narkoba Polres Boyolali

tribratanews.polri.go.id BOYOLALI—Warga Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Boyolali, Mulyono, 45, harus berurusan dengan aparat kepolisian karena kedapatan menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,52 gram.

Dia ditangkap aparat pada Selasa (10/1) lalu. Berdasarkan informasi yang diperoleh, kasus penyalahgunaan narkotika terungkap saat Satuan Narkoba Polres Boyolali mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi narkotika di wilayah Ampel tepatnya di alamat kediaman pelaku.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil memperoleh ciri-ciri orang yang akan bertransaksi tersebut.

Selasa petang, aparat terus melakukan pengamatan sampai akhirnya bertindak masuk ke rumah yang dicurigai. Seorang laki-laki yang tak lain adalah Mulyono berada di dalam rumah dan langsung digeledah aparat. Dari tangan Mulyono, aparat menemukan satu bungkus rokok yang berisi satu paket serbuk kristal putih dalam plastik klip bening yang diduga narkoba golongan I jenis sabu-sabu yang kemudian dibungkus dalam grenjeng rokok.

Petugas juga menemukan satu buah bong terbuat dari botol bekas minuman larutan penyegar yang dirangkai dengan dua buah sedotan yang salah satu ujung sedotannya dirangkai dengan satu buah pipet kaca. “Barang bukti lain yang kami temukan kemudian kami sita adalah satu buah sedotan yang dipotong runcin, satu korek api gas, uang Rp100.000 dan satu buah ponsel beserta kartu sim,” kata Kapolres Boyolali, AKBP M.Agung Suyono, melalui Kasatnarkoba, AKP Erwin Darminta, Jumat (27/1).

Mulyono ditetapkan sebagai tersangka dengan status sebagai pengguna/pemakai narkotika dan langsung digelandang ke Mapolres Boyolali. Dia dijerat Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password