Asik Goyang, Pengunjung THM ‘Kocar-kacir’ Dirazia Polresta Banjarmasin

lagi-asik-goyang-diskotik-hbi-tiba-tiba-dikunjungi-polisi

Di tengah asiknya lagu berirama disko menghentak pengunjung Athena Diskotik di Hotel Banjarmasin Internasional, dibuat kaget dengan datangannya aparat dari Mapolsek Banjarmasin Timur, Kamis (26/1) sekitar 00.05 Wita.

Mereka yang asik dengan hiburan harus rela diperiksa polisi yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti beserta anggotanya.

Dari giat yang dilaksanakan puluhan orang terjaring dalam razia tersebut, dari yang tidak memiliki identitas, yang ketahuan mengonsumsi obat-obatan sampai ada anak di bawah umur yang langsung dibawa ke Mapolsek Bantim.

Sebelum melakukan razia di THM, aparat juga berkeliling wilayah Banjarmasin Timur untuk memantau keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Bantim Kompol Dese Yulianti menjelaskan bahwa pihaknya melakukan razia ini atas keluhan masyrakat bahwa di tempat hiburan sering dilakukan arena untuk mengonsumsi narkoba. “Giat ini rutin, dan juga berdasarkan informasi masyarakat bahwa THM sering dijadikan hal yang negatif,” ungkapnya.

Dia juga mengaprisiasi para pengunjung THM, karena dalam pemeriksaan mereka mendukung tugas polisi dalam melakukan giat. “Walaupun mereka ke tempat hiburan, tapi usahakan jangan mengonsumsi narkoba, dan ayo kita hidup sehat tanpa narkoba,” ucap Dese kepada para pengunjung THM.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password