Tim Identifikasi Polres Kediri Jatim, Olah TKP Nenek Gantung Diri di Gurah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Diduga sakit yang tak kunjung sembuh, Sutasri seorang nenek berumur 72 tahun warga Desa Bijijong Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto nekat gantung diri di rumah anaknya di Desa Dusun Banjarjo Desa Besuk Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Senin (30/1). Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, peristiwa gantung diri itu dilaporkan ke Polsek Gurah Polres Kediri.

Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Suyono melalui Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Sadelimen menuturkan peristiwa gantung diri itu diketahui pertama kali oleh anak korban, Sri Umi Rahayu. Saat itu, usai bangun tidur mencari sang ibu di kamar tidurnya.

Dan ternyata sang ibu menggantung ditiang atap kamar tidur menggunakan seutas tali stagen warna hijau ukuran kurang lebih 2 meter. Spontanitas, saksi berteriak meminta tolong bantuan warga sekitar. Warga sekitar langsung berdatangan.

“Kami mendapatkan laporan adanya orang gantung diri langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat,” tutur Kasi Humas.

Masih kata Kasi Humas, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. “Kami tidak menemukan tanda bekas luka penganiayaan di tubuh korban,” tutur Kasi Humas.

Lebih lanjut dijelaskan Kasi Humas, dari hasil keterangan keluarga korban. Korban mempunyai penyakit  yang tidak kunjung sembuh. “Diduga korban mengalami depresi karena mempunyai sakit yang tidak kunjung sembuh,” jelas Kasi Humas.

Sementara itu, pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban. Dan keluarga bersedia membuat surat pernyataan yang disaksikan perangkat desa setempat.

Penulis : Humas Polres Kediri

Editor : Kang Iqbal

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password