Ajarkan Berlalu Lintas Sejak Dini, Polwan Polsek Kwandang Sambang Anak Tk Pertiwi Moluo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Kwandang dalam rangka kegiatan polisi sahabat anak, laksanakan sambang ke Murid Tk dan anggota polisi cilik (Polcil) di Tk Pertiwi Moluo kecamatan kwandang, Selasa 31 Januari 2017 Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan cantik anggota Binmas Polsek Kwandang Brigadir Irni Yusnita Kahar dan Bripda Shereen Octavia ini disambut baik oleh anak-anak TK Pertiwi Moluo.

Pelaksanaan sambang ini bertujuan untuk memberikan materi tentang rambu-rambu lalu lintas, bagaimana cara menyebrang jalan, keselamatan di jalan, kelengkapan naik sepeda motor, Serta membiasakan anak TK bersahabat dengan Polri, sehingga tidak ada ketakutan dengan anggota Polri ketika nantinya anak tersebut sudah dewasa.

Dengan didampingi oleh guru pembimbing dan beberapa orangtuanya, mereka sangat antusias mengikuti pelajar lalu-lintas yang dikemas dalam permainan yang dipandu oleh para Polwan cantik Polsek kwandang.

“Kegiatan seperti ini ke depannya akan lebih ditingkatkan guna menanamkan sifat disiplin berlalu-lintas sejak usia dini sehingga kelak nanti mereka bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas,” terang Kapolsek Kwandang.

 

Penulis         : Fandi Umar

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi Umar

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password